17 Des 2008

Suatu hari di Kirana Spa, Ubud


Krisan kuning yang menyegarkan saat kita bermanja di spa villa.


Seorang teman membawa saya untuk menikmati perawatan di Kirana Spa. Ini kali kedua saya mengunjungi tempat yang cantik ini. Saya masih terkesan akan suasana alam, spa villa, sentuhan mendetail dan kebersihannya. Dibuka tahun 2001 Kirana Spa semakin anggun dengan pepohonan yang makin rindang.

Semua perawatan tubuh disini mengunakan produk dari Jepang bernama Shiseido, karena spa ini adalah milik dari Shiseido Company di Jepang.

Yang membuat tempat ini sangat spesial adalah Spa Garden, setelah menikmati perawatan tubuh kita bisa bersantai di Spa Garden. Fasilitas Steam & Sauna dapat digunakan sambil bersantai. Tersedia kolam renang untuk sedikit menggerakkan badan untuk menambah kesegaran.

Ini benar - benar spa bintang 5.

Saya sangat rekomendasikan Kirana Spa untuk dikunjungi.



spa villa berlatar depan lembah sungai Ayung.


Produk Shiseido setelah perawatan spa.


Rain shower membuat kita seakan mandi di alam terbuka.

Disain interior yang menawan


Terima kasih Lily & Kadek yang telah membuat saya berada disini.


kolam kecil dijalan setapak menuju Spa Garden

photo menggunakan HP Nokia N70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar